Jasa Pembuatan Website Pilkada Murah » Jasa Kaka

28 May 2013
Category
Informasi
Comments  0

Lagi nyari jasa pembuatan website pilkada murah? Tidak usah bingung, JasaKaka.Com solusinya! Murah, Cepat, Berkualitas! Hubungi kami di 08562257158 atau kunjungi website kami di www.jasakaka.com, lihat website yang telah kami kerjakan disini.

Seiring kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, kini sebagian partai politik (parpol) dan bakal calon pemimpin daerah yang akan berlaga dalam Pemilu memanfaatkan internet sebagai ajang kampanye. Mengapa internet? karena internet bisa sebagai alat media penyebaran kepada umum seperti halnya brosur dan selebaran. Parpol-parpol dan para calon pemimpin daerah tampaknya mulai menyadari bahwa internet merupakan media yang efektif untuk mendekati pemilih muda berusia 17 – 30 tahun, yang sangat akrab dengan dunia internet.

Dari kebanyakan parpol peserta pemilu dan calon pemimpin daerah, belum semuanya memiliki situs website resmi di internet. Padahal, website suatu parpol dan calon pemimpin daerah bisa dijadikan media untuk menyebarkan informasi tentang program-program yang dikampanyekan, jadwal dan kegiatan kampanye per hari, termasuk kesempatan tanya jawab antara pengguna internet dan juru kampanye (jurkam) atau para pengurus parpol.

Dengan model pencoblosan kartu suara pemilu seperti sekarang ini, website bahkan bisa lebih mengenalkan massa pemilih dengan para calon anggota pilkada baik calon bupati dan wakil bupati, melalui penayangan gambar (diam maupun bergerak) sang calon bupati dan wakil bupati, selama 24 jam non stop. Penayangan gambar seperti ini sebenarnya juga bisa dilakukan melalui media lainnya, misalnya televisi, banner, namun relatif lebih mahal dan sifatnya statis.

Jika membicarakan kampanye, yang segera terlintas di kepala kita adalah pengerahan massa, pawai atau arak-arakan kendaraaan bermotor dengan knalpot yang dimodifikasi sehingga memekakkan telinga. Lebih parah lagi, kerap kali diikuti dengan bentrokan antarmassa pendukung. Kampanye konvensional, melalui rapat umum dan pertemuan umum, memang cenderung rawan dan menimbulkan rasa kurang aman bagi masyarakat.

Hal ini tidak akan terjadi pada kampanye di internet. Di internet, kampanye bisa lebih aman dan terhindar dari berbagai bentuk kekerasan, sebab massa yang “menghadiri” website sebagai lokasi kampanye, tak akan bertatap muka atau bertemu secara fisik, melainkan hanya berinteraksi dengan sang jurkam dari depan layar komputer atau perangkat lain yang bisa mengakses internet.

Anda tertarik dengan penawaran Jasa Pembuatan Website Pilkada Murah kami? silahkan hubungi kami di 08562257158 atau download proposal penawarannya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo, Selamat Datang di Jasakaka.com
Ada yang bisa kami bantu?

Hubungi Kami